Haque Sisters, Marissa and Soraya, Shahnaz

Haque Sisters, Marissa and Soraya, Shahnaz
Haque Sisters, Marissa and Soraya, Shahnaz

Kami Berenam Insya Allah Kompak

Kami Berenam Insya Allah Kompak
Marissa, Soraya, Shahnaz, Ikang, Ekky, dan Gilang

Ikang Fawzi dan Ayah Mertuanya di Portugaal, Belanda

Ikang Fawzi dan Ayah Mertuanya di Portugaal, Belanda
Ikang Fawzi Kompak dengan Ayah Mertuanya Direktur di Pertamina H. Allen Haque

Soraya Haque yang Takut di Foto di Temani Papanya

Soraya Haque yang Takut di Foto di Temani Papanya
Hut Marissa Haque di Plaju Palembang

Ikang Fawzi dan sang Mertua Allen Haque dalam Pendidikan untuk Anak melalui Mendongeng

Ikang Fawzi dan sang Mertua Allen Haque dalam Pendidikan untuk Anak melalui Mendongeng
Kisah Malin Kundnag yang Durhaka dan Batu Menagis di Pantai Air Manis, Kota Padang, Ikang Fawzi dan Kedua Balita Putrinya bersama sang Kakek Opa Allen Haque.

PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) & Konsultan Perkawinan

Early Child Educations & Mid-life Couple Consultant

Judul diatas tersebut adalah obsesi pengabdian kami bertiga--Marissa, Soraya, dan Shahnaz Haque.

Makna dalam Bahasa Indonesianya kurang lebih adalah: "PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Konsultan Perkawinan Menuju Perak & Emas"

Kami bertiga merasa bahwa ada hal-hal baik yang kami dapatkan dari kedua orangtua kami didalam proses pendidikan kepada ketiga putrinya. Apa yang kami rasakan baik, ditambah dengan pengetahuan serta keilmuan baik formal maupun informal kami coba-tularkan kepada seluruh kerabat serta handai taulan--orang-orang yang dekat dihati. Kepada anda semua masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Viva generasi penerus anak bangsa Indonesia!

Lahir dari Keluarga Pertamina Plaju, Palembang

Lahir dari Keluarga Pertamina Plaju, Palembang
Haque Sisters, Marissa dan Soraya Haque, 5 dan 4 Tahun di Plaju dan Palembang

Haque Sisters, by Oil of Olay, Marissa, Soraya dan Shahnaz

Haque Sisters, by Oil of Olay, Marissa, Soraya dan Shahnaz
Haque Sisters dalam Promo Iklan Kecantikan Oil of Olay

The Haque Sisters

The Haque Sisters
Marissa, Soraya dan Shahnaz Haque

Kamis, 04 Februari 2010

Bulan September 1986 di Roma, Italia: Ikang & Marissa

Kota Roma pada Suatu Saat: Ikang & Marissa

Fabiayyiii.. ala'i Robbi Kumma Tukadzdzibaaaan... Ni'mat mana lagi yang hendak engkau dustakan (wahai manusia!)
Tidak ada Ya Rob tidak adaaaa... Ya Allaaaah...
Terimakasih banyak untuk semuanya. Seorang suami baik hati yang sangat kucintai, jalan-jalan keliling Eropa yang tak pernah kuimpikan sebelumnya. Engkau Maha Baik Ya... Allaaaah.... Ya Rahman... Ya Rohiiimm...

21 komentar:

  1. Ikang selalu berdoa tolak bala tiap pagi guna menjauhkan segala bencana dan menjaga kekokohan rumah tangganya. Menurut Ikang cinta kedua dengan pasangan yang sama akan tumbuh setelah 23 tahun keatas. Dan dia sednag mengalami jatuh cinta kembali kepada icha tercintanya, dan didalam rumah tangga merupakan hal tersebut merupakan bagian dari kenikmatan yang tiada tara. Luar biasa pasangan soleh dan solehah kata orang Islam itu.

    BalasHapus
  2. Menteri Kehutanan Zulkiefli Hasan dan Artis Cantik Marissa Haque katanya sering bertemu meeting soal illegal logging. Mana hasilnya Kang Ikang? Diberi wawasan tidak adik Menhut yang akan berpasangan dengan anda? Mbak Icha salah seorang ahli anti illegal logging terbaik di Indonesia. Kami berharap banyak sama dia Mas. Sampaikan salam kami dari Riau teman dia dulu riset 2 tahun disana ya?

    BalasHapus
  3. Saya bukan penggemar Marissa dan Ikang, tapi kekompakan mereka didalam cinta pernikahan abadi saya harus akui bahwa mereka sangat ok menjadi idola pujaan dan contoh pasangan suami istri muda lainnya yang sangat hobi cerai-berai alias gonta-ganti pasangan.

    BalasHapus
  4. Dari Kalianda Jiwa untuk Lampung Selatan

    Dr. Zainuddin Hasan adik kandung dari Menteri Kehutanan di era pemerintahan kedua Presiden SBY ini adalah seorang ahli dibidang pendidikan dan memperoleh gelar Doktor Pendidikan dari UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Berpasangan dengan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) dari PAN Jakarta, Bang Zai--nama panggilan akrab beliau--optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 30 Juni 2010 mendatang.

    Pilihan Bang Zai terhadap Ikang Fawzi alumni UI dan UGM tersebut dikarenakan mereka sesama alumni HMI--Ikang Fawzi HMI dari Universitas Indonesia disaat kliah dulu. Dan Ikang cukup berkawan akrab dengan MS Kaban, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya. Bahkan sangat jarang yang tahu bahwa Ikang saat kuliah dahulu adalah teman sekelas dan sangat akrab dengan Valina Sinka, Chusnul Mariyah di FISIP-UI.

    Sementara wilayah Kalianda secara khusu serta LAmpung Selatan merupakan melting pot dimana hampir seluruh suku bermukim disana. Termasuk masyarakay commuter asal Banten dan Jawa Barat. Bahkan sejak awal tahunn 1970-an, projek transmigrasi yang dilaksanakan oleh Presiden Soeharto dimulai dengan pengiriman masyarakat Jawa dan Bali ke Lampung Selatan tersebut diatas.

    Karenanya dimulai dengan langkah kanan dan ucapan Basmallah... diharapkan keberuntungan serta pilihan berdasarkan hati nurani memihak kepada pasangan Zainuddin dan Ikang ini. Sementara Marissa Haque istri tercinta Ikang Fawzi telah menyatakan siap untuk terjun bersama kelompok perempuan pendukung Zainuddin-Ikang dalam waktu dekat ini.

    BalasHapus
  5. "Books, to the reading child, are so much more than books - they are dreams and knowledge; they are a future, and a past." (Esther Meynell dalam Marissa Haque)

    BalasHapus
  6. Semoga sukses di Lampung Selatan karena hanya Zainudin Hasan the one and only yang putra daerah. Yang lainnya orang dari Bandar Lampung. Jadi bulshit saja mereka ikhlas mau mengembangkan Lamsel. Mengeruk Harta Orang dan Potensi Lamsel mah iya, tapi lanjutkan korupsi dan lanjutkan kebohongan publik, serta yang satunya belum jadi pemimpin sudah main mukuli rakyat gimana setelah kelak jadi pemimipin? Habis semua rakyat digebugin sama si anak polsi ituuuuuuuh!...lah...jelas mendingan piliha Zainudin Hasan dan artis Ikang fawzi saja yang bukan koruptor dan menyenangkan hati. Horeeee....merdekaaaa!!!!!

    BalasHapus
  7. Rasulullah bersabda : "Orang ini mencapai kedudukan yang tinggi bukan karena banyak shalatnya, bukan karena banyak puasanya, bukan pula karena banyaknya ibadah hajinya, tetapi karena dua hal : yaitu memiliki sifat kedermawanan dan kecintaan yang tulus kepada sesama kaum Muslim."

    BalasHapus
  8. Jazakumullah khoir Mas Fattah dan Mbak Omah yang disayang Allah...

    JAZAKUMULLAH KHOIR YA USTADZAH ATAS HADIAH BLOG INI KEPADA KAMI...

    http://radar-banten-marissa-haque.blogspot.com/ bagus juga yah!

    MAY GOD BLESS YOU!

    Kami berdua insya ALlah tidak akan melupakan kebaikan hati para ustadzah PKS dan tim Shalimahnya. Insya Allah sampai kapanpun juga, walau perjuangan menjujurkan keadilan dan membingkai politik dengan hukum...yakinilah usaha pasti sampai... Allahu Akbar! Kita belum merdeka!

    BalasHapus
  9. Semoga sukses dan Allah Azza wa Jalla selalu bersama Kak Zainudin Hasan, Kak Ikang Fawzi dan Kak Marissa Haque Fawzi...

    Bismillaaaah...

    BalasHapus
  10. Kompasiana.com > Memory Ragile dengan Marissa Haque.

    Tags: sebuah pengalaman, Ragile, Edi Taslim, Kopdar Kompasiana, negeri ngotjoleria, makjleb, Marissa Haque, Buku Cat Rambut Orang Yahudi, Chappy Hakim
    Perlukan Marissa Haque aktif kembali di Kompasiana? Mei 2009 begitu aku gabung dengan Kompasiana terpampang nama Marissa Haque sebagai salah satu blogger Teraktif. Siapa sih yang nggak kenal bintang film top dan cantik ini? Penasaran aku baca beberapa postingannya. Entah gimana aku terdorong iseng beri komen yang meledek ‘tuk memancing kemarahannya. Coba mau tau reaksi wakil rakyat dari parpol islam (PPP). Islami nggak sih? Oppss… pancinganku kena!!!

    Marissa terpancing, beri komen balasan yang mempertanyakan siapa aku dan kenapa aku beri komen tanpa ijin dulu kepadanya? “Lho mau komen koq ijin dulu?”, bisik hatiku, “ah tanggung, bikin dia marah sekalian aaakh….!!!”. Maka terjadilah debat kecil-kecilan di lapak Marissa. Bukan tentang isi komen saya atau isi postingan dia, tapi kenapa aku komen tanpa ijin dia duluan. Wouw……!!! Nah, sampai di sini menurut Anda bagaimana kawan-kawan? Tercengang bukan….?!

    Kebetulan waktu itu (antara mei-agustus 2009) hampir 80% postinganku masuk rubrik politik-hukum-keamanan mengingat sedang ramai-ramainya kampanye Pilpres 2009. Dengan memposisikan diri pada barisan oposan, pasangan Ikang-Marissa adalah salah satu sasaran empuk buat kritikanku. Sampai di sini kita bisa beda pendapat. Apakah pantas suami-istri menjadi wakil rakyat untuk dua parpol berbeda? Well, kita punya pendapat bermacam-macam bukan?

    Perjumpaan tak terduga. Singkat cerita terjadilah acara Gathering dan Peluncuran Buku “Cat Rambut Orang Yahudi” karya Chappy Hakim di Hotel Sultan Jakarta Selatan (ex Hotel Hilton). Tanggal 2 bulan Agustus tahun 2009. Tak disangka ada Marissa di tengah kerumunan di depan panggung. Di tengah acara tersebut aku sempat liat-liat buku yang dijajakan di counter pintu masuk. Kebetulan Marissa juga mau beli buku. Aku segera menyapa dan memperkenalkan diri.

    “Halllo Mba Marissa, apa kabar? Kenalkan saya Ragile.” “Maaf siapa? Ragile?… Oh ternyata bener-bener ada tokh yang namanya Ragile?” “Iya betul saya Ragile he he he….”. Hemm dikiranya akun fiktif. “Oh…oh… ha ha ha…. Ini tokh orangnya.”
    Kira-kira begitulah kami berkenalan, langsung cair, bicara ngalor-ngidul sambil ketawa-ketiwi. Sebagai fans Marissa Haque ( dalam kapasitasnya sebagai bintang film) sejak ABG aku terus terang mengagumi kecantikannya, keramahannya, keanggunannya. Juga keberanian dan kecerdasannya.

    Dia orang yang enak diajak bicara, penampilannya sangat mengesankan. Sangat jauh dari kesannya yang arrogan di dunia maya. Pokoke dia keren dan selebriti abis, sumpah!!!

    Bung Edi Taslim tak buang kesempatan mengabadikan kami-kami semua. Terus aku nggak berani nolak waktu Marissa minta foto berdua saja. Hemmm…. iya deh, di udara perang dingin, di darat damai dan akrab he he…

    BalasHapus
  11. Hari Prastowo, Satelit News

    Info Airin Rachmi Diany:
    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasan Sochib Penjahat Banten alias jawara Banten bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Diany dengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya

    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, iparAirin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantik luar biasa itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    Hari Prastowo, Satelit News

    BalasHapus
  12. Pencurian APBD di Banten dalam Pemilukada Tangerang Selatan 2010

    "Penyimpangan Rp13,08 miliar, Ratu Atut Chosiyah Dihimbau Belajar ke Tangerang Agar Jangan DIpakai untuk Airin Rachmi Diany Pilkada di Tangsel 2010 Ini"

    Sabtu, 26 Juni 2010, 07:58 WIB

    Pemerintah Provinsi Banten diminta belajar laporan keuangan ke Kota Tangerang atau Kabupaten Tangerang sehubungan penemuan Badan Pemeriksa Keuangan tentang penyimpangan APBD 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya sangat kecewa dan prihatin laporan hasil pemeriksaan (LHP) ditemukan adanya penyimpangan anggaran," kata Agus R Wisas, salah seorang anggota Komisi IV DPRD Banten, Jumat (25/6/2010).

    Ia mengatakan, semestinya Pemprov Banten belajar laporan keuangan ke Kabupaten Tangerang atau Kota Tangerang

    Sebab kedua daerah tersebut sudah tiga kali mendapat penghargaan terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WDP) dari BPK.

    "Jika Gubernur Banten belajar ke daerah itu, kemungkinan dalam laporan hasil pemeriksaan menjadi lebih baik,"ujarnya.

    Kalau Pemprov Banten mau studi banding ke dua daerah itu dan jangan sampai jauh-jauh ke luar daerah.

    Selama ini, BPK menilai laporan keuangan APBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang sangat baik sehingga perlu belajar kepada mereka.

    Pengalaman terburuk bagi Pemprov Banten, atas temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan diindikasikan terjadi penyimpangan anggaran tahun 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya minta ke depan jangan sampai kasus penyimpangan anggaran terulang lagi," katanya.

    Sementara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan pihaknya berjanji akan memperbaiki laporan hasil pemeriksaan BPK dari opini WDP ke Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    "Saya akan berusaha untuk meningkatkan predikat terbaik," katanya.(Fz/At/Kl)

    BalasHapus
  13. Liputan6.com, Bogor: Penyanyi Ahmad Zulfikar Fawzi yang populer dengan nama Ikang Fawzi merilis lagu untuk Kebun Raya Indonesia. "Judul lagunya Kebun Rayaku, Taman Firdausku," kata Ikang Fawzi dalam acara Inspirasi Anak Bangsa di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

    Ikang yang juga sebagai Duta Kebun Raya Indonesia sejak 25 Januari 2010 mengatakan, lagu tersebut sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mempromosikan keberadaan kebun raya. Liriknya mengisahkan tentang pentingnya keberadaan kebun raya. "Insya Allah, rencananya single lagu tersebut akan diluncurkan setelah Lebaran nanti," ujar Ikang.

    Suami Marisa Haque itu akan menyanyikan lagu tersebut bersama grup band bentukannya yang dibuat khusus untuk Kebun Raya Indonesia. Grup band tersebut digawangi oleh Gilang Ramadhan dan Ekki Sukarno. "Hampir semua anggota bandnya adalah keluarga besar saya," lanjut Ikang, seperti ditulis Antara.

    Menurut Ikang, lagu-lagu yang diciptakan untuk kebun raya sangat unik. Sebab, mengisahkan tentang alam dan kebun raya. "Yang berbeda nantinya, masuk musik asli Indonesia, ada suara-suara alat musik dari berbagai daerah di Indoensia," kata Ikang.(ULF

    BalasHapus
  14. Banyak para guru asal batak yang mendukung pasangan Achmad Suwandhi dan marissa haque jadi pemimpin di Tangeang Selatan Banten.

    BalasHapus
  15. ikang fawzi for Christine_Panjaitan_Tobing

    BalasHapus
  16. Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota Tangerang Selatan, Banten 2010.

    Airin Rachmi Diany Ngemut Kontol Benyamin Dafni jadi AIB TANGSEL 2010.

    Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota
    Tangerang Selatan, Banten 2010.

    Airin Rachmi Diany Ngemut Kontol Benyamin Dafni jadi AIB TANGSEL 2010.

    Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota Tangerang Selatan, Banten 2010.

    Airin Rachmi Diany Ngemut Kontol Benyamin Dafni jadi AIB TANGSEL 2010.

    BalasHapus
  17. Siapa yg gak kenal pasangan romy & juliet seleb indonesia ini...semoga sukses selalu

    BalasHapus
  18. Untung Ikang kawinnya sama Marissa haque bukan sama christine Panjaitan, kalau nggak pasti Ikang sudah mati muda kayak adjie Massaid karena jantungan beda agama sama bininya. Christine juga kata gosip C & R nggak bahagia sama suaminya, karena makin tua dan gendut serta botak! Jelek banget dah look-nya si dokter biang 'meki' itu! Quntie

    BalasHapus
  19. Bu Icha, kemarin ada acara Islamic Book Fair Bu, seru banget karena pengisi acaranya teman-teman Ibu yang bermasalah sama aurat dan Islam, Bagus juga si Vina dijadikan pengisi acara BIar jualan tetek dia kurangi. Lihat saja para penyanyi yang diundang kan ketiganya yang ISLAMNYA BERMASALAH. REZA dengan selingkuhnya dan menendang Almarhum Adjie Massaid, untungnya lalu dikasih Allah Angelina Sondakh mualaf baik hati dan cerdas nggak bodo seperti Reza yang arogan. Lalu Melly Goeslaw yang dandannya kayak setan alas karena lahir dari keluarga campuran Ilsam sunda dan Kristen Ambon, lalu yang paling fenomenal yaitu Tetetk Blewah Tumpah milik Vina Panduwinata nenek lincah kurang kasih sayang dari suami yang konon kabarnya punya selingkuhan pramugari Batavia Air!

    BalasHapus
  20. FISIP UI, Ikang Fawzi, Isabella Fawzi, Marissa Haque, suatu saat kelak keluarga Ikang FawZi seluruhnya menjadi keluarga besar FISIP UI amiin.... Senang sekali anda semua menjadi bagian dari keluarga besar kami disini...

    BalasHapus
  21. Marissa Haque lebih mulia dari Pramono Anung yang menjelek jelekkan Angelina Sondakh dan Eko Patrio saat di DPR RI, karena dirinya merasa paling mulia di sisi Megawati SOekarnoputri.

    BalasHapus

Soraya Haque Soekarno, Adik Marissa Haque, Ipar Ikang Fawzi

Soraya Haque Soekarno, Adik Marissa Haque, Ipar Ikang Fawzi
Soraya Haque Soekarno, Adik Marissa Haque, Ipar Ikang Fawzi

Bulan Madu Pertama, Rumah Ikang & Marissa, September 1986, Mannheim,West Germany

Bulan Madu Pertama, Rumah Ikang & Marissa,  September 1986, Mannheim,West Germany
Bulan Madu Pertama, Rumah Ikang & Marissa, September 1986, Mannheim,West Germany

Ungkapkan I Love You, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Tebet Timur.jpg.jpg

Ungkapkan I Love You, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Tebet Timur.jpg.jpg
Ungkapkan I Love You, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Tebet Timur.jpg.jpg

Ikang Fawzi's Ballerina, Marissa Grace Haque Once Upon a Time

Ikang Fawzi's Ballerina, Marissa Grace Haque Once Upon a Time
Once Upon a Time Marissa Haque was a Ballerina

Era Mini Zona 80 Marissa Haque

Era Mini Zona 80 Marissa Haque
Rok Kulit Mini-mini Marissa Haque

Entri Populer